Artikel Lainnya

Dapet Duit Dari Twitter 728x90

Minggu, Juni 28, 2009

My Page 5 cara baru cari temen & cari dollar


Postingan sebelumnya membahas tentang Ezihippo, yang sering error dan terasa lambat saat di akses situsnya dan sampai sekarang belum tau bagaimana perkembangan situs tersebut.Akhirnya setelah browsing dan blogwalking kemana-mana ehh nemu lagi situs mirip Ezihippo yaitu : My Page 5 dengan cara sistem kerja yang hampir sama, setiap kita daftar My page 5 kita akan mendapatkan beberapa keuntungan yaitu :
1. Bonus $5 untuk tiap kali sign up dengan menguploud sebuah gambar atau foto
2. Bonus $0,01 untuk setiap login
3. Bonus $0,10 setiap Anda memposting artikel di blog my page 5 Anda
4. Bonus $0,2 untuk setiap komentar di blog
5. Bonus $0,15 untuk setiap upload photo yang kita lakukan ke account mypage 5 Anda.
6. Bonus $0,12 untuk setiap video komentar
7. Bonus $0,10 untuk setiap iklan bisnis atau promosi yang Anda lakukan
8. Bonus $0,2 Jika Anda bergabung dengan suatu group dan berkomentar
9. Bonus $1 untuk setiap temen yang Anda ajak bergabung di mypage 5
10.Bonus $0,02 setiap komentar yang Anda lakukan ke profile member mypage lain

Menguntungkan bukan?

Mengenai metode pembayarannya situs ini memberikan beberapa pilihan di antaranya melalui paypal dan chek, untuk Anda yang belum mempunyai account paypal silahkan daftar di sini ww.paypal.com gratis! untuk pengaturan pembayaran bisa anda setting di bagian tab samping kiri halaman profil " pengaturan pembayaran ". Pembayaran minimum ( payoutnya) sebesar $50. kapan saya akan dibayar? mypage 5 memberikan pembayaran setelah mendapatkan hasil bulan depan sesudahnya, misalnya : penghasilan yang Anda dapatkan pada bulan maret 2009 maka akan di bayarkan pada tanggal 30 April 2009. Jika pendapatan pada bulan itu belum mencapai minimum payout maka akan di akumulasikan pada bulan selanjutnya.

jadi buruan aja daftar di mypage5 mumpung masih baru.Sebelum situs ini mengalami nasib seperti ciao hehehe. yang mau daftar langsung aja daftar klik disini http://www.mypage5.com

Selasa, Juni 23, 2009

Red Mango, Blackberry Gratis!


Berbagi info penting kepada teme-temen blogger,nie ada perusahaan Red Mango yang akan buka pertama di indonesia pada tanggal 18 Juli 2009 nanti di Mal taman Aggrek lt.4 ( di samping popeye ) berbagi Blackberry blod & javalin gratis. jadi buruan ikutin survey dari Red mango . Pemenannya akan di umumkan pada tanggal 28 September 2009, jadi ga ada ruginya untuk mengikuti program dari Survey Red Mango. tinggal jawab pertanyaan terus isi data anda dah cukup. Semoga Anda dan Saya beruntung!

Minggu, Juni 21, 2009

EziHippo, Facebook yang di bayar


Muncul lagi sebuah situs Sosial Network semacam Facebook, namanya EziHippo.com yang lagi rame-ramenya orang pada daftar.Uniknya situs EziHippo ini bukan sekedar untuk berchating ria atau pun comment, tetapi kita akan di bayar dollar hanya dengan melakukan sebuah aktifitas Upload Video, image, music, comment, rate, review, updating profile status, voting, polls,quizes,ngeblog, ngeforum,ngeGroups,Classifieds,Event. Jadi tunggu apalagi? segera daftar aja di sini www.EziHippo.com. Setelah pendaftaran berhasil Anda lakukan jangan lupa untuk mengaktifkan account Ezihippo dengan menge-chek link yang di berikan ke email kita seperti halnya ketika kita mendaftar di Facebook. Untuk hasil dollar yang kita dapatkan akan di kirimkan melalui Paypal atau Alertpay.Untuk Anda yang belum mempunyai paypal ( rekening online ) daftar aja di www.paypal.com atau di www.alertpay.com.Gratis!

Minggu, Juni 14, 2009

Panen Iklan , Solusi PPC Lokal Indonesia

Mau dapat uang dari iklan di blog / website Anda?
Seperti halnya PPC (pay per clik ) interlokal Semacam : Google Adsense, Adbrite,Bidvertiser, SpeedyAds, pasti sudah banyak yang tau dan sudah banyak yang menjadi Publisher dari PPC ini dan sudah banyak yang terbukti mendapatkan hasil dari PPC tersebut.
Semakin banyaknya para blogger yang mengikuti program ini banyak juga account mereka yang di banned gara-gara berlaku curang, klik iklan sendirilah, klik fraud-lah dan hal lain yang tidak disengaja. Bisa dibilang sekarang ini untuk peraturan di Google Adsense semakin rumit saja, yang dulunya memberikan waktu persayaratan umur blog minimal 3 bulan untuk bisa di daftarkan di program Google Adsense dan sekarang ini menjadi minimal 6 bulan. belum peraturan lainnya mengenai pemasangan code kontent.

Sekedar berbagi informasi dan sharing saja, PPC Lokal seperti : Kumpul blogger, Adsensecamp, Panen iklan juga patut Anda coba untuk menambah pundi-pundi penghasilan melalui blog / website Anda. Selain ppc ini mudah untuk diikuti, PPC ini cocok untuk blog-blog yang menggunakan kontent berbahasa indonesia.
Dalam hal ini saya akan bahas mengenai Panen Iklan, Apa yang akan didapatkan apabila mengkikuti program ppc dari Panen Iklan ini ?
1. Sebagai Publisher Panen Iklan
- Iklan yang muncul sesuai dengan keyword yang kita tentukan sendiri atau bisa disesuaikan dengan kontent blog / website kita.
- Sharing profit 65 % , sekitar Rp.300,- per kliknya dengan minimum payout Rp.20.000,- setelah mencapai Rp.50.000,-
- Permintaan pembayaran bisa melalui paypal atau rekening Bank
- Bisa saring iklan, sesuai dengan yang anda ingin di tampilkan
- Pilihan format beravariasi, bisa disesuaikan dengna layout blog/ website yang anda miliki.

2. Menjadi Advertiser (Memasang iklan Anda di program ppc panen iklan ini)
dengan keuntungan :
- Membuat iklan dengan keyword yang Anda tentukan sendiri.
- Menentukan harga tiap keyword sendiri seoptimal mungkin
- Anggaran bulanan dapat disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan.
- Tunggu sampai pengunjung melihat potensial web Anda
- Pendapatan Anda dari bisnis online akan selalu meningkat
Join disini gratis , klik banner di bawah ini :

Kamis, Juni 04, 2009

Cara cepat isi Paypal dengan dollar


Cara cepat isi paypal ! mau tau gimana caranya?

Bisnis internet memang banyak sekali macamnya dari mulai bermain di program Adsense, Paid review,PTC,Affiliasi,Share upload,Forex, Jual-beli domain, Jualan Link dan masih banyak lagi bisnis lainnya yang semua itu bisa memberikan penghasilan bagi kita berupa dollar maupun rupiah asal kita mau tekun dan ulet.
Dari berbagai macam program bisnis internet ada yang mengharuskan kita untuk mempunyai sebuah Account paypal ( rekening online ) untuk digunakan sebagai alat penerimaan pembayaran komisi. Bagi Anda yang belum mempunyai Account paypal silahkan mendaftarkan di sini http://www.paypal.com . Gratis ! nah setelah Anda mendaftar di account paypal langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan yaitu mengisi paypal tersebut dengan duit...dollar men iyalah masa' di isi daun hehe kalau paypal kosong kan mubadzir gitu....setelah account anda aktif Anda tinggal isi aja tuh paypal sampai penuh dengan dollar, tapi inget kalau paypal kita belum terverifikasi maka paypal kita akan terkena limit jadi kita tidak bisa leluasa menggunakan paypal tersebut. mengenai cara verifikasi paypal bisa menggunakan kartu kredit atau VCC. tetapi bagi anda yang tidak mempunya kartu kredit jangan khawatir, anda bisa baca postingan saya yang berjudul Kartu Debit Master Card Gratis ( buat verifikasi paypal ).

Loh gimana cara cepat isi paypalnya? dari tadi belum di jelaskan? jangan khawatir kawan.....semuanya sudah saya siapkan dalam bentuk ebook yang berjudul " Cara Cepat isi paypal dengan dollar" tinggal anda download aja panduan tersebut dan pelajari dengat teliti dan praktekan sesuai apa yang ada di dalam ebook tersebut step by step.

Link download ebook disini <<<<<<

Apabila Anda kesulitan untuk mendowload ebook tersebut, silahkan kirim email ke : mesin_u4ng@yahoo.com . Saya berikan gratis tis !

Selasa, Juni 02, 2009

Alexa Sparky 1.3.0 Firefox add-ons


Taukah Anda Fungsi Tool bar Alexa Sparky untuk Firefox, Bagi Anda yang mempunyai situs / blognya sepi pengunjung, trik" ini bisa digunakan untuk meramaikan situs / blog Anda. Sebenernya cara ini banyak sekali manfaatnya.Misalnya bagi Anda yang mengikuti program Pay per Clik (PPC) yang berbasis impresi seperti halnya adbrite, cara ini dapat meningkatkan jumplah impresi pada situs / blog Anda. Dari pengalaman saya sendiri dengan memakai toolbar ini, manfaat yang lainnya kita bisa langsung melihat ranking alexa sebuah situs / blog di desktop komputer kita dengan yang sebenarnya karena kadang kala saya liat seringkali indikator alexa di blog kita bisa berbeda sama dengan yang di toolbar.

untuk bisa menggunakan tool bar Alexa Sparky Anda perlu terlebih dahulu untuk mendownloadnya di https://addons.mozzila.org/en-US/firefox/addon/5362
setelah Anda berhasil mendownload sofware tersebut, cukup klik Accep and install, pilih install Now, Tunggulah proses instalasi dilakukan sampai selesai. setelah selesai, klik tombol Restart Firefox untuk dapat menggunakan add ons tersebut. Setelah sukses menginstall pada status bar firefox sebelah kanan bawah akan terlihat Alexa Sparky.
Pada toolbar tersebut Anda bisa mengetahui rangking situs Anda.Untuk situs yang sudah ramai dikunjungi maka akan ada grafiknya.




Cara selanjutanya, buka link berikut ini :
http://doorwaypage.com/C527-139.php

Pada bagianURL, masukan alamat blog / situs Anda, tentukan pula Proxy list pada Unique Proxy Servers List. Untuk diingat jangan lupa matikan terlebih dahulu Pop Up blokir pada setingan Mozzila Firefox Anda agar bisa berjalan dengan baik. Terakhir Generate Users. Gunakan teknik ini sekitar 1 jam setiap hari selama satu minggu dan bisa lihat hasil yang luar biasa. Selamat Mencoba !

Follow Me I'am Follow You

  ©Template by Dicas Blogger.