Artikel Lainnya

Dapet Duit Dari Twitter 728x90

Sabtu, Desember 21, 2013

Dapat Dollar dari GloballShare dari Google Sampai 31 Desember 2013

SUPER DAHSYAT ... 

Dengan hanya mengajak minimal 5 orang teman untuk menggunakan social media terbaru GloballShare yang akan dilounching langsung oleh google tahun 2014 ini, maka kita akan mendapatkan beberapa lembar saham yang nantinya bisa dicairkan menjadi rupiah atau berupa deviden setiap bulannya.

Ayo Buruan ajak sebanyak-banyaknya teman, keluarga untuk menggunakan Media Social GloballShare sebelum tanggal 31 Desember 2013. Karena jika lewat tanggal 31 Desember 2013 ini maka pihak GloballShare resmi menutup pembagian saham gratisnya dan akan beralih ke premium share ( jual-beli saham ).

Mumpung ada kesempatan mendapatkan saham gratis sangatlah rugi jika melewatkannya. Jangan terlalu banyak berpikir jika tidak ingin menyesal. Segera daftarkan diri anda untuk menggunakan Social Media GloballShare.




 DAFTAR GLOBALLSHARE





Dapatkan 1 (satu) saham/ share ekstra dengan melakukan LOGIN di GlobAllshare minimal 1 x setiap hari 1 saham/share saat ini 2.25 USD Gabungkan 5 Orang Gratis Anda dapat 1 lembar Saham Berlaku kelipatan Saham diperkirakan $10 – $37 saat lounching 31 Desember 2013 bayangkan apabila kita memiliki 100 saham maka penghasilan kita adalah $37 x 100 saham =$3.700 (Rp 40 juta).
Keuntungan menggunakan GlobAllShare :
  1. Gratis Pendaftaran
  2. Dapat digunakan untuk berinteraksi dgn orang-orang diseluruh dunia seperti menggunakan facebook.
  3. Nilai / harga saham GlobAllshare dapat bertambah sewaktu-waktu mengikuti perkembangan atau banyaknya orang-orang yang menggunakan Sosial Media ini.
  4. Saham/share dari GlobAllshare dapat diperjual belikan kepada semua pengguna Sosial Media ini.
  5. Banyaknya pertemanan di GlobAllshare mempengaruhi harga Saham/share yang kita miliki.
  6. Tersedia Ribuan Contens aplikasi menarik yang bias kita gunakan/manfaatkan.
  7. Notifikasi perkembangan jaringan, jumlah harga/nilai saham, serta deviden pemilik saham dikirim via email mingguan.

Selasa, November 19, 2013

Cara Dapat $5 Dengan Cepat Hanya Menyelesaikan 5 Surveys Dari Ipanelonline

Salam Sukses gan, Tidak disangka penulis mendapatkan $5 (5 Dolar) hanya dengan menyelesaikan 5 buah surveys di ipanelonline.Survey tersebut bervariasi gan dalam memberikan kita dolar, ada yang ngasih 2500 poin ($2.5), ada yang 750 poin ($0.75), dan ada juga yang 1000 poin ($1).
Ipanelonline ini adalah website surveys yang menyediakan surveys setiap saat dan mereka tidak tanggung-tanggung memberikan kita poin atau dolar dengan jumlah yang lumayan besar.
Ipanelonline ini pada dasarnya sama dengan Awsurvey, yang membuat berbeda disini kita mencari poin dan nantinya akan ditukarkan dengan dolar atau Rupiah.
dan kita tidak usah membutuhkan waktu lama lama gan untuk cashoutnya.misal kamu dapet survey yang poin nya 2000 dan kamu bisa langsung tukarkan itu poin seharga $2(minimal cashout).Tenang aja gan survey nya poin nya gede-gede kok (minimalnya sekitar 400 poin).

Bukti cashout sebesar $5:



Bukti cashout.



Langsung aja gan.
Caranya yaitu :

  1. Anda Tinggal
  2. Buka Links Berikut disini
  3. Kemudian Daftar dengan cara klik Pengguna baru pada bagian bawah login
  4. Isi Formulir sesuai Data Anda
  5. Setelah Pendaftaran Seselai, kemudian Selesaikan Surveys dengan cara Klik salah satu survey
  6. Lakukan Tugas anda sesuai tata cara berikut
Tata Cara Mendapatkan Poin Yang Banyak :

  1. Kerjakan Survey nya dan mengisi surveynya usahakan berhubungan antara pertanyaan sebelumnya dan sesudahnya karena akan menentukan jumlah poin yang akan didapatkan.
  2. Ingat poin yang didapatkan bermacam-macam tergantung survey yang anda kerjakan.
    - Ada yang 700 Poin ,1000 poin,2000 poin, bahkan ada yang lebih dari 5000 poin.
    - Perlu di ingat saat mengisi survey tidak boleh ngawur atau asal ngisi, soalnya kalau ngawur, agan hanya dibayar 3 poin atau bahkan tidak dibayar.
  3. Mengundang teman untuk mendapatkan poin yang banyak
    - 1 Teman yang kita undang kita mendapatkan 100 poin
    - 10 teman saja kita sudah mendapatkan 1000 poin ($1)
  4. Untuk Penukaran Poin
    - 2000 poin $2
    - 5000 poin $5
    - 10000 poin $10
    - 30000 poin $30
  5. Pembayaran bisa dilakukan dengan paypal
  6. Kita hanya mengundang 100 orang sudah mendapatkan $10 atau 100 ribu, belum surveynya atau poin dari aktivitas lainya.
  7. Lebih lengkapnya baca artikel ini.

Rabu, Februari 03, 2010

Satu lagi Penghasil dollar twitter , dari Ad.ly

Postingan sebelumnya membicarakan suatu program bernama twittad,salah satu penghasil dollar. kali ini saya informasikan lagi sebuah situs jejaring sosial yang bekerjasama dengan twitter. Sistem kerjanya hampir mirip dengan twittad . kalau twittad kita di bayar karena memasang logo/baground di profile twitter kita, dan akan di bayar sesuai harga yang kita tawarkan dan jangka waktu yang telah kita tentukan sendiri. bedanya klo ad.ly ini sistem kerjanya menggunakan model status di twitter kita. harga dan jangka waktu juga bisa kita tentukan sendiri.semakin banyak follower twitter kita maka semakin banyak pula peluang menghasilkan dollar lewat twitter.
mau gabung? langsung aja klik banner di bawah ini :

Follow Me I'am Follow You

  ©Template by Dicas Blogger.