komputer

Artikel Lainnya

Dapet Duit Dari Twitter 728x90

Selasa, Juni 02, 2009

Alexa Sparky 1.3.0 Firefox add-ons


Taukah Anda Fungsi Tool bar Alexa Sparky untuk Firefox, Bagi Anda yang mempunyai situs / blognya sepi pengunjung, trik" ini bisa digunakan untuk meramaikan situs / blog Anda. Sebenernya cara ini banyak sekali manfaatnya.Misalnya bagi Anda yang mengikuti program Pay per Clik (PPC) yang berbasis impresi seperti halnya adbrite, cara ini dapat meningkatkan jumplah impresi pada situs / blog Anda. Dari pengalaman saya sendiri dengan memakai toolbar ini, manfaat yang lainnya kita bisa langsung melihat ranking alexa sebuah situs / blog di desktop komputer kita dengan yang sebenarnya karena kadang kala saya liat seringkali indikator alexa di blog kita bisa berbeda sama dengan yang di toolbar.

untuk bisa menggunakan tool bar Alexa Sparky Anda perlu terlebih dahulu untuk mendownloadnya di https://addons.mozzila.org/en-US/firefox/addon/5362
setelah Anda berhasil mendownload sofware tersebut, cukup klik Accep and install, pilih install Now, Tunggulah proses instalasi dilakukan sampai selesai. setelah selesai, klik tombol Restart Firefox untuk dapat menggunakan add ons tersebut. Setelah sukses menginstall pada status bar firefox sebelah kanan bawah akan terlihat Alexa Sparky.
Pada toolbar tersebut Anda bisa mengetahui rangking situs Anda.Untuk situs yang sudah ramai dikunjungi maka akan ada grafiknya.




Cara selanjutanya, buka link berikut ini :
http://doorwaypage.com/C527-139.php

Pada bagianURL, masukan alamat blog / situs Anda, tentukan pula Proxy list pada Unique Proxy Servers List. Untuk diingat jangan lupa matikan terlebih dahulu Pop Up blokir pada setingan Mozzila Firefox Anda agar bisa berjalan dengan baik. Terakhir Generate Users. Gunakan teknik ini sekitar 1 jam setiap hari selama satu minggu dan bisa lihat hasil yang luar biasa. Selamat Mencoba !

4 komentar:

  1. perlu di cobain nih mantab info nya keren

    BalasHapus
  2. Atas informasi / tips-nya Alexa Sparky. Thanks

    BalasHapus
  3. blognya bagus..

    backlink blog saya donk...

    onuzynaigy.blogspot.com

    BalasHapus

Follow Me I'am Follow You

  ©Template by Dicas Blogger.