komputer

Artikel Lainnya

Dapet Duit Dari Twitter 728x90

Senin, Juli 06, 2009

FacebookWalking, is idea!


Halo apakabar semua temen-temen blogger sejagat dunia maya, semoga tetap semangat untuk melakukan bloging,dari mulai sekedar menulis suatu catatan harian sendiri di dalam blognya, atau sekedar berbagi informasi saja dan sekalipun bagi para blogger yang memang serius menekuni dunia bloging untuk menghasilkan duit (bisnis) seperti saya ini...hihi...ya segala usaha yang kita lakukan untuk menghasilkan duit melalui blog emang bisa dibilang susah-susah mudah , semua itu tergantung dari ide kreatif masing-masing blogger bagaimana cara menghasilkan uang(baca:duit) itu sendiri melalui blog yang kita punya.Ada yang mengalami kegagalan dan ada yang mengalami kesuksesan di kancah dunia perbloggeran ini.
Terbesit dari sebuah ide,is idea!.ya sebuah ide itu sangatlah perlu bagi kita untuk merubah pikiran kita untuk maju,nah yang namanya sebuah ide itu muncul bisa darimana saja dan kapan saja, sebuah ide yang muncul dari pikiran saya,ingin saya coba uraikan disini.ya mungkin saja bermanfaat bagi temen-temen blogger semuanya.atau mungkin juga sudah ada yang memiliki ide seperti saya ini.Biasa kan kita dengar yang namanya blogwalking ya ga? pasti dah pada tau semuanya apa itu blogwalking,klo blum tau baca dech postingan saya sebelumnya hehe....ide saya punya atau mungkin saya sebut sebuah istilah baru "Facebookwalking"artinya: berjalan-jalan di tiap facebook,sekaligus cari temen baru.....dan pendapatan baru tentunya.......loh kok bisa? ya bisa donk!apa sieh keuntungannya? dari pengalaman pribadi yang saya dapat.dengan Facebookwalking kita akan mendapatkan pengunjung blog dari facebook, pernah temen saya mengklik sebuah link blog yang saya kasih,dan dia masih awam mengenai dunia blogging.apa yang terjadi?tanpa sengaja temen facebook saya itu mengklik sebuah iklan yang kita pasang di blog kita. Dengan sendirinya itu kan bisa menjadikan sumber pendapatkan kita dari iklan.nah uniknya orang-orang di facebook ini tidak begitu mengenal namanya PPC ( pay per klik) itu loh iklan yang ada di blog kita.Jadi ini menjadi sebuah pangsa pasar yang bagus untuk mempromosikan blog kita dengan mempromosikan link blog kita ke orang-orang yang ada difacebook,bisa dengan kirim komment sekaligus pasang link blog kita.Tapi inget jangan terlalu sering melakukan hal ini ( bombastis) karena apabila terlalu banyak pasang link bisa saja di anggap spam oleh pihak facebook dan akhirnya account facebook Anda akan di non aktifkan.Yang mau coba ide saya ini silahkan saja...gratis hehe atau mungkin ada ide yang lebih bagus dari Anda? boleh disharing ke saya juga.

kasih komentar atau ide yang lain ya.....................Go Blogging

1 komentar:

  1. Ide yang sangat cemerlang...!!
    Bergabunglah di Grup Facebook-Blogger Blogwalking http://www.facebook.com/group.php?gid=128003911998

    Maka raihlah para pengguna facebook berjalan jalan di blog anda. Trims

    BalasHapus

Follow Me I'am Follow You

  ©Template by Dicas Blogger.