komputer

Artikel Lainnya

Dapet Duit Dari Twitter 728x90

Senin, Januari 11, 2010

Dapatkan Penghasilan $7 dari twitter tiap minggu,mau?

Info ini saya peroleh dari seorang temen saya yang terbiasa berkecimpung di dunia bisnis online, Mr.Tommy namanya.Dia memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan dollar dari sebuah situ jejaring sosial yang sudah terkenal, twitter,,ya twitter namanya. situs ini begitu banyak peminatnya seperti halnya facebook yang sampai sekarang situs ini berkembang pesat.

Awal kali saya mendaftar untuk mengikuti program ini, merasa tidak percaya apakah bener-bener membayar atau hanya scam saja. dan tanpa saya apa-apain lagi saya hanya mendaftar begitu saja sambil nunggu hasilnya bagaimana selanjutnya.

ehhh tau-taunya hari ini ada email masuk dari sebuah situs yang saya daftar memberikan kabar baik untuk bisa menghasilkan dollar melalui profil twitter kita. sistem kerjanya, apabila sebuah situs itu mempersetujui kita maka mereka akan memasang sebuah iklan berbentuk gambar di profile twitter kita, kita cukup mengupload gambar yang diberikan dari sebuah situ itu untuk kita pasang di twitter kita.di promosinya kita akan di bayar $7 setiap minggu melalui paypal.
mau tau situs apa itu?
langsung aja klik banner ini untuk mengikuti programnya, gratis..tis tis



setelah pendaftaran berhasil silahkan, setting berapa $$ yang mau anda tawarkan sebuah space profile twitter untuk iklan dari twittad. klo sudah di aprove anda tinggal tunggu dech bayaran perminggu dari twittad...oke begitu saja sekilas info.

3 komentar:

  1. Wah info yang bagus sob, terimakasihya dah berbagi info, salam sukses selalu ya sob, klo sedang iseng saya tunggu ya di rumahku yang baru, rumah lama masih eksis kok, semoga tetap sehat dan bersemangat

    BalasHapus
  2. mas..saya udah daftar di twiter an twittad. Tapi saya bingung makenya, mungkin saking katroknya..hehheee..ato krn terbiasa sama FB.
    Upload gambar nya dimana..??Trus gimana..??
    Mohon petunjuknya yg lebih detail.
    Trimakasi...

    BalasHapus

Follow Me I'am Follow You

  ©Template by Dicas Blogger.