komputer

Artikel Lainnya

Dapet Duit Dari Twitter 728x90

Rabu, April 01, 2009

Ciao booming lagi....


Sudah pada denger Ciao belum? bagi Anda yang sudah terbiasa melakukan aktivitas browsing internet mungkin sudah tidak asing lagi. Tapi bagi orang yang tidak terbiasa menggunakan internet bisa aja dianggap itu sebuah makanan. Ciao ini sebenernya sudah lama,sampai-sampai ada beberapa orang yang mememiliki sebuah blog khusus membahas masalah ciao.dan sudah banyak bukti orang-orang yang telah mendapatkan pembayaran dari situs cio ini.
Apa sih Ciao itu?
Ciao merupakan sebuah komunitas yang memberikan ulasan atau review terhadap jutaan produk dan layanan jasa yang bermanfaat bagi konsumen lainnya. Review dari ciao dot com ini biasa menjadi salah satu acuan tentang mutu ataupun kualitas dari suatu produk yang di tawarkan. Dengan pengalaman dan review lebih dari 38 juta konsumen mengunjungi situs setiap bulan, menjadikannya salah satu comunitas portal belanja terbesar di Amerika Utara dan Eropa lho…

Bagaimana saya dapat ikut berpartisipasi aktif dalam Ciao?
Gampang kok, Anda cukup mendaftar gratis di situs ciao.com. Ciao account anda akan segera diaktifkan (ini biasanya hanya memakan waktu beberapa menit), Setelah account aktif Anda dapat mulai untuk berpartisipasi aktif dalam Ciao dan mendapatkan uang!!!

Apakah ada biaya lainnya?
Tentu Tidak. Anda tidak akan di bebankan biaya apapun dengan bergabung di program ciao dot com. Justru anda akan memperoleh penghasilan dengan membuat review di ciao dot com.

Apa yang dapat dilakukan program Ciao untuk anggota?
Ciao adalah sumber yang paling komprehensif cerdas berbelanja di web. Ciao memberikan berbagai informasi berharga pada konsumen mengenai barang dan jasa di pasaran, termasuk review/ulasan sebenarnya oleh pengguna berdasarkan pengalaman pribadi. Ciao juga memberikan perbandingan harga yang kompetitif antara harga yang tersedia di toko online paling. Apakah Anda sedang mencari DVD player yang terbaik, selular yang paling handal, atau harga yang terbaik berbagai model ponsel, Anda dapat yakin untuk menemukan informasi yang Anda inginkan di Ciao.

Apa yang Ciao lakukan untuk bisnis?
Ciao menawarkan lingkungan pemasaran sangat efektif untuk pedagang dan pengiklan, di mana mereka dapat mengakses informasi pelanggan baik di saat kritis ketika mereka mengambil keputusan pembelian. Dari lebih dari 38 juta pengunjung bulanan (Sumber: Omniture Desember 2006) untuk platform, lebih dari 2 juta beralih ke pedagang dan membeli. Bisnis yang ingin berhubungan dengan kami harus mengunjungi situs web korporat kami untuk ikhtisar dari layanan kami.

Bagaimana Ciao mendapatkan Penghasilan?
Ciao mendapatkan uang dari iklan online dengan pengecer yang membayar untuk toko online link dari situs tersebut. Ciao team tidak akan memberikan ‘alamat e-mail atau mendapatkan uang dari data anggota dengan cara apapun.

Bagi Anda yang tidak begitu mengerti Bahasa Inggris telah kami sediakan sebuah panduan berbahasa indonesia disini ( Panduan Ciao )
referensi :
http://ciaoinfo.co.cc
http://ciao-review.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me I'am Follow You

  ©Template by Dicas Blogger.