komputer

Artikel Lainnya

Dapet Duit Dari Twitter 728x90

Kamis, April 02, 2009

Penghasilan Tambahan dari Adsense Indonesia


Adsensen lagi,, tpi ini Adsense dari Indonesia loh, namanya AdsenseCamp.com bagi Anda yang mem punyai website / blog patut di coba untuk menambah sumber penghasilan tambahan melalui intern et. bedanya Adsense Indonesia ini pembayarannya menggunakan mata uang rupiah,yang pembayarannya bisa langsung melalui rekening bank.

Bisnis perikla nan adalah bisnis yang tak akan pernah mati, selama masih ada bisnis di dunia ini, hanya cara nya saja yang semakin lama semakin canggih dan bersifat massal. Adsense Indonesia adalah sa lah satu yang te rdepan tersebut.

Mungkin bagi Anda Google adsense rumit karena pake bahasa inggris, maka di Adsense Indonesia sedikitpun tak perlu risau dengan bahasa inggris Anda. hehe…

Sekarang saya ulas dulu tentang Cari Duit Dengan Adsense Indonesia ini ok?

Anda bisa membuat blog, kemudian mendaftar di Adsense Camp (Adsense Indonesia), kemudian daftarkan website atau blog Anda dan dapatkan kode iklannya. Lalu tempelkan Kode iklan tersebut di blog anda, maka Iklan dari Adsense Indonesia akan muncul di blog Anda. Artinya dengan cara ini Anda telah membantu menayangkan iklan orang lain yang bayar lewat Adsense Indonesia, kemudian ketika Ada yang klik iklan Adsense Indonesia di website Anda maka Anda akan dapat komisi. So,

Karena itulah Anda bisa dapat duit dari Adsense Indonesia. Memang sedikit, tetapi sedikit demi sedikit bisa menjadi bukit. Jika Anda pandai meramaikan website dan lihai strategi Adsense maka Anda bisa dapat duit sangat banyak di Adsense Indonesia ini.

Daftarnya Gratis, disini>> Adsense Camp Indonesia

Mengapa dapat komisi? Ya, karena anda menyediakan space di blog Anda tadi untuk iklan Adsense Indonesia. Lalu dari mana Adsense Camp dapat duit? ya dari orang-orang yang memasang iklan lewat mereka.

Misalnya gini, si Anu memasang iklan lewat Adsense Camp, maka si Anu ini akan deposit dulu ke Adsense Indonesia untuk biaya iklan. Deposit mereka akan dipotong sebagai biaya iklan (aktual pembayaran) setiap kali iklan mereka diklik). Kemudian Anda dibayar oleh Adsense Camp per klik juga. Besarnya? Ada tarifnya di Adsense Camp. Tentu jika pemasang iklan bayar Rp500 misalnya (contoh saja) maka Adsense Camp bayar anda tidak segitu, biasanya dibagi 2, setengah untuk mereka. Peraturan ini tentu saja bisa berubah-ubah, ini hanya contoh saja. So, dengan cara ini, Adsense Camp untung (dapat selisih harga), Anda untung juga (dapat duit) dan iklan si pemasang bisa laku karena tampil di banyak website yang bekerja sama dengan Adsense Indonesia ini.

Apakah untuk mendaftarkan website Anda sebagai Penayang iklan (publisher) perlu bayar? Tidak, Anda malah dibayar jika website Anda ramai dan banyak diklik orang. Tapi jangan pernah curang dengan klik sendiri iklan anda untuk Dapat duit. Itu curang ye! Anda ingin dapat duit sendiri, yang rugi kan pemasang iklan (advertiser). Kalau Anda curang, nanti Anda tak akan dibayar. Mereka tau kok, teknologinya canggih. Jangan coba-coba curang ya. hehe..

OK, sekarang kita pandang bukan dari sisi dapat duit dari iklan, tetapi dari duit yang mungkin akan lebih cepat didapatkan jika beriklan menggunakan jasa PPC atau Pay Per Clik Adsense Indonesia ini. Seperti saya sebutkan diatas, bahwa sekali Anda pasang iklan di sana, maka iklan Anda dapat tampil di ribuan website dalam jaringan Adsense Indonesia yang terus berkembang. Jika produk atau jasa atau bisnis yang Anda tawarkan memang dahsyat, bermanfaat, dan terpercaya, serta ditayangkan secara massal di hadapan jutaan orang dalam waktu yang relatif singkat hasilnya tentu saja bisa DAHSYAT bukan?

Anda bisa mencoba beriklan dengan minimal budget Rp10.000 (saat artikel ini saya buat, info terupdate ada di website Adsense Indonesia tentunya).

Strategi beriklan di Adsense Indonesia:

Setelah Anda mendaftar nanti, dan membayar deposit, Anda siapkan materi iklan Anda. Nah, materi iklan inilah yang harus berhati-hati. Strateginya begini: Buatlah text iklan Anda agar sesuai benar dengan website yang Anda iklankan tersebut. Jangan terlalu bombastis (kalau memang website anda tidak seperti itu), jangan pula terlalu low profile. Jika Anda menjual produk, lebih baik berikan gambaran singkat berapa harganya, bisa saja misalnya harga mulai…. Jangan bilang gratis kalau memang tidak gratis. Tujuannya adalah agar Anda mendapatkan orang yang datang ke website Anda memang orang yang lebih siap untuk membeli, agar mereka tidak tertipu oleh text iklan Anda.

Jika Anda salah, misalnya bunyi iklan Anda di Adsense Indonesia sangat bombastis, seperti tanpa biaya, terkesan terlalu mudah, sedangkan di web aslinya (website Anda tidak seperti itu), maka tentu saja banyak orang yang akan klik iklan Anda di Adsense Indonesia tadi, namun ketika sampai di website Anda sangat mungkin mereka tak akan jadi membeli, karena kesan mereka menjadi berbeda, bisa jadi mereka merasa tertipu bunyi iklan Anda di Adsense Indonesia yang membawa mereka ke website Anda.

Jika banyak yang klik iklan Anda, namun tidak banyak atau bahkan sangat jarang yang jadi membeli, maka Anda akan rugi biaya iklan. Percuma saja.

Jadi, itulah strategi yang saya sarankan. Terkecuali Anda ingin test pasar, atau punya banyak duit cadangan untuk iklan, maka tentu saja keputusan untuk menjalankan strategi apa saja adalah terserah Anda. hehe..

Sedangkan bagi Anda yang sudah tak sabar untuk mencari penghasilan tambahan dengan menjadi penayang iklan (publisher) seperti saya misalnya, maka silahkan fokus untuk meramaikan website Anda. Mari kita mendaftar untuk menjadi Publisher sekarang, ikuti step by stepnya di webite ini>> Adsense Camp Indonesia

Semoga Adsense Indonesia dapat membantu memajukan bisnis Anda dengan fasilitas iklan jalur cepat yang mereka sediakan, atau menjadi sumber penghasilan tambahan baru bagi bisnis periklanan PPC Anda.

referensi :http://belajar-bisnis.com

Salam Sukses, Biznet


1 komentar:

  1. Selain itu juga ada PPC baru nh..
    mudah2an bisa jadi pilihan
    namanya PPC Indonesia/
    http://ppcindonesia.net/
    Erningnya lumayan Cobain.Lumayan buat tambahan
    dan salam kenal

    BalasHapus

Follow Me I'am Follow You

  ©Template by Dicas Blogger.