komputer

Artikel Lainnya

Dapet Duit Dari Twitter 728x90

Minggu, April 26, 2009

Browsing Online di bayar dollar


Berbagi info menarik mengenai Bisnis online di internet tidak akan ada habisnya. selalu muncul bisnis online terbaru dan menarik setiap saat yang dapat kita ikuti secara gratis. kali ini saya berikan sebuah info baru mengenai cara mendapatkan $$$ hanya dengan " Search duit" program ini namanya InterAdmedia.com. Program ini cara kerjanya gampang banget hanya dengan kita diemin aja $$$ akan mengalir .....enak banget kan... kita akan dibayar per menitnya $0.01. gede banget kan.. bayangin aja klo sehari kamu online satu jam aja, kamu bisa dapetin $0.6 / jam, klo online sehari full, $15 lebih tuh.Oke banget kan!

Enaknya program yang atu ini, km cukup diemin aja.. artinya kamu tinggal aktifin browsernya, udah deh tinggalin.. lalu tiap 1 menitnya kamu bisa dapet $0.01. Buat cara aktifin browsernya, yuk ikuti langkahnya :

1. Masuk ke www.interadmedia.com , Lalu pastinya kamu harus daftar dulu caranya pilih "Join and Start Browsing"

2. Isi form pendaftaran, untu kode referal silahkan isi = 1460 . setelah sukses maka nanti kamu cek email yang didaftarin lalu nanti bakalan ada message dari interadmedia utk mengaktifkan link accountnya via email

3. Log in dengan email dan password kamu

4. Sekarang kan kamu dah ada di bagian member area, lalu lihat di ujung atas kanan ada pilihan "Start Browsing", kamu klik itu :


5. Setelah itu kamu bakalan masuk ke "Terms and Conditions", lalu liat di bagian akhir, centang aja "I Agree Term and Condition" kemudian klik "Start Browsing"

6. Udah deh, tinggal kamu diemin aja.. 1 menit = $0.01 , 1 jam = $0.6 , 1 hari = $15

7. Mission complete..

Pembayarannya via paypal minimal $25, dan klo ditanya program ini scam atau ngga, klo dianalisis sepertinya ngga, karena saya liat ini yg dipakai produknya YAHOO..

"Mencoba lebih baik daripada tidak sama sekali"

1 komentar:

Follow Me I'am Follow You

  ©Template by Dicas Blogger.