Artikel Lainnya

Dapet Duit Dari Twitter 728x90

Selasa, Mei 12, 2009

Blogwalking....apaan sieh?


Suatu istilah yang sering di dengar dan diucapkan oleh para blogger, tapi kadang juga masih ada aja yang ga tau artinya hahaha, pernah ada temen blogger yang nanya apa itu blogwalking? ketika saya berchating ria dengannnya, apa sieh bro blogwalking itu?.....ehh temenku maaf ya hahhaa, sampai gue posting yang beginian.Ga apa-apakan saya dulu juga ga tau apa itu blogwalking,tapi lama kelamaan juga tau...hohoho oh itu toh jalan-jalan menelusuri blog-blog orang. blogwalking bisa dilakukan dengan mengisi shoutmix / shout box blog, mengomentari blog, me follow blog, membaca artikel blog, mendaftar affiliasi di blog orang dan sebagaianya.

Apa manfat blogwalking ?

1. Menambah wawasan dan ilmu tentang blog dan isinya
2. Menaikan traffick rank blog kita
3. Memperbanyak teman di dunia blog
4. Bisa digunakan untuk alat promosi blog
5. Menjadikan gemar membaca, apalagi ya?

di tambah sendiri dech kalau masih kurang, nguantuk hehee, jangan lupa kasih comment okey.....

1 komentar:

  1. Very nice and helpful information, success for you.
    If you are mind, plese give me a comment or advice on my blog,an English language blog from Indonesia
    http://www.supermindset.blogspot.com
    a billion thanks for you.

    BalasHapus

Follow Me I'am Follow You

  ©Template by Dicas Blogger.