komputer

Artikel Lainnya

Dapet Duit Dari Twitter 728x90

Kamis, Mei 07, 2009

Naikin Traffic Blog atau Web dengan GrowURL


Banyak cara untuk bisa menaikan traffic sebuah blog atau web baik dengan menggunakan sebuah tool web ataupun sebuah layanan gratis dari sebuah web untuk bisa kita gunakan , postingan terdahulu telah saya bahas mengenai cara menaikan traffic menggunakan Inlinks. Info penting bagi Anda yang mungkin baru saja menekuni hal-hal tentang blogging, Tips & trick ini patut Anda coba, bagi yang sudah terbiasa mengotak-atik blog mungkin info ini sudah tidak dipakai lagi. tapi apa salahnya mencoba. kali ini akan saya jelaskan dengan cara yang berbeda dengan menggunakan sebuah layanan web dari growURL yang lagi banyak digunakan oleh para SEO'ers untuk untuk menaikan traffic web / blognya.

Bagi Anda yang mendaftar di growURL, Anda dapat melakukan pengiriman iklan ke ratusan iklan baris, blog, mailing list, direktori, situs-situs sosial bookmarking dengan hanya beberapa klik saja. GrowUrl.com dapat membantu meningkatkan Google Page Rank atau ranking Alexa blog atau website kita. Kenapa bisa begitu? ini saya lihatkan contoh bukti screen shoot dari web tersebut :Apakah growUrl melakukan spaming?

Tidak, karena growURL hanya mengirimkan submisi ke iklan baris gratis yang tersedia untuk umum, direktori, mailing-list dan blog. Artinya, growURL hanya mengirimkan iklan ke situs yang memang mengijinkan dimasuki iklan atau informasi secara bebas.

growURL juga hanya mengijinkan satu website untuk dikirimkan sekali saja setiap harinya untuk menghindari kesan sebagai spammer.

Bagaimana cara mendaftarnya?

Masuk aja ke web growUrl kemudian klik Tulisan "Register" yang ada di menu atas atau di sidebar kiri (di bawah kotak login) GrowURL.com. Masukkan alamat email anda yang aktif pada kolom ID. Alamat email ini nantinya akan digunakan sebagai ID anda di GrowURL.com. Kami akan mengirimkan email konfirmasi yang berisi password yang anda butuhkan untuk login ke GrowURL.com.

Untuk info menarik lainnya dan ingin mengetahui langsung beberapa kelebihan dari growUrl silahkan Anda pelajari langsung dari websitenya.

Buruan Daftar disini growUrl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me I'am Follow You

  ©Template by Dicas Blogger.