komputer

Artikel Lainnya

Dapet Duit Dari Twitter 728x90

Minggu, Mei 17, 2009

Meraup dolar Ala Hacker


Semaleman begadang otak-atik blog sampe pagi, cape juga akhirnya.....pukul 12.00 WIB sudah dapat telpon dari seorang sahabat, bro nonton yuukk.....bangun tidur langsung bergegas mandi kemudian langsung cabut aja blum sempet makan lagi......Sampai di lokasi nonton liat2 dulu judul filmnya,ehh judulnya "Janda Kembang", makin gokilz aja hahha karena waktu mulai filmnya masih lama,kami berdua jalan-jalan dan makan dulu sambil liat-liat mungkin kalie ada cewek cantik atau apalah yang bisa di dapat hehe,dari awal sieh sebenernya niatnya bukan nonton aja, tetapi ada niat lain yaitu beli buku,akhirnya kami berdua ( Arie Sahabat Gue ) mampir ke Gramedia untuk cari-cari buku yg saya maksud,akhirnya ketemu juga tuh buku judulnya "Meraup dolar Ala hacker " karangan Zuhardi Eka Rahman , yang bikin tertarik untuk segera dibeli. ya itulah buku yang saya beli kmrin minggu sebelum nonton film. abiez beli tuh buku akhirnya kami berdua makan dulu sambil nunggu waktu film mulai. Dari isi buku tersebut ada sebagian program mencari dollar yang sudah saya ikuti dan ada yang belum saya ikuti, hanya saja ada trik & tips untuk memaksimalnya program tersebut yang patut untuk dicoba. sesuai dengan judulnya,yang perlu diketaui tentang " ala hackernya" itu loh yang bikin penasaran, dengan itu bisa meraup dolar secara cepat dari internet meskipun melanggar TOS, ( Term Of Servis ) hehehe kata buku itu ,resiko ditanggung sendiri loh hehee.

Nie saya mau berbagi kepada semuanya salah satu program meraup dolar dari buku tersebut, untuk yang lainnya masih ada banyak yang menarik, mungkin saya posting lain waktu, atau kalau Anda penasaran beli aja langsung ke Toko buku,murah kok.

Oke langsung menuju materi yang mau saya posting yang ini namanya PTS ( Paid To Surf ) apa maksudnya? maksudnya: hanya dengan online saja kita dibayar, ya anda hanya perlu online saja, tidak perlu melakukan kegiatan apapun.Tentu saja ada syarat dan ketentuan yang harus Anda ikuti. yang pertama adalah mendaftar sebagai member dan yang kedua adalah mendownload sebuah program untuk anda install di komputer anda untuk menunjukkan Anda sedang dalam keadaan online, ini semua gratis / free.

Lakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui situs :
klik link berikut http://www.tickerbar.info
klik pada link sign up untuk melalukan pendaftaran. kemudian isi fromnya dengan lengkap.
masukan kode untuk referred by :217932614







kemudian Lanjut ke Go to step 2
Sekarang isi data-data yang di minta , setelah selesai ,klik Go to Final Step
Setelah mengisi formulirnya, klick tombol activate account untuk mengaktifkan account Anda




Apa sukses/, dan account Anda berhasil diaktifkan maka akan muncul ucapan Congratulations.Pada halaman yang sama, dibagian bawahnya terdapat link yang disediakan untuk mendownload program yang harus Anda install di komputer Anda.Program yang akan Anda download bernama Ticker bar, semacam toolbar yang akan terkoneksi otomatis untuk mengetahui bahwa Anda sedang online atau tidak. dan program tersebut bukan atau tidak mengandung virus,trojan dan sejenisnya. saya sarankan untuk mendownload program ini menggunakan IDM ( Internet Download Manager ) agar program yang Anda download tidak rusak atau gagal.

Setelah selesai Anda mendownload program tersebut, Anda bisa langsung melakukan proses installasi. ingat setiap orang yang mendaftar akan memperoleh nomer kode program masing-masing. jadi, setiap orang akan memiliki program yang unik untuk dirinya masing-masing.

Sebelum melakukan proses installasi Anda diwajibkan berada dalam kondisi online. karena program tersebut akan melakukan pengecekan secara online.




Apabila muncul pertanyaan mengenai nama Anda, klik Yes.

dari pilihan yang muncul, klik tombol No-Questions-Asked Installations.
Klik Yes, I do. Untuk menyetujui Terms Of Servise.

Tunggu proses instalasi dilakukan sampai selesai . Sewaktu proses instalasi selesai maka layar akan bergerak sedikit dan kembali normal. Selain itu akan muncul icon Tickerbar di taskbar, atau adanya menu yang muncul pada layar monitor Anda pada bagian atas.


Sistem Pembayaran

Tickerbar akan membayar Anda untuk setiap jam Anda online sebesar $0,01. Semakin lama Anda online maka semakin besar dolar yang bisa Anda dapatkan.


2 komentar:

  1. waduh ini berita sangat berharga bagai berlian yang ku temukan di muka layar lap top ku…oooo ternyata aku juga butuuh untuk komentar anda, karena kami blogger pemula

    BalasHapus
  2. ich.. gagal mulu masuk paid To surf.. trus ticbarnya ketelen mulu ma anti virus :P

    BalasHapus

Follow Me I'am Follow You

  ©Template by Dicas Blogger.